Wednesday 30 January 2013

Biografi Nikita Willy

Hai, selamat datang di blog sederhana Kakak, Untuk lebih mengenal dengan tokoh Indonesia / dunia maupun artis Idola kalian maka kali ini kakak ingin berbagi tentang Biografi Nikita Willy . Harapan kakak sangat lah sederhana yaitu para pengunjung blog kakak mendapatkan referensi yang akurat tentang Biografi Nikita Willy sehingga dapat bermanfaat bagi kalian semua dan memberikan inspirasi bagi kalian semua. Awal dan akhir kata kakak ucapkan selamat membaca


Nikita Willy , biografi Nikita Willy , Biodata Nikita Willy , Foto Nikita Willy Bugil, Telanjang

Nikita pertama kali terjun ke dunia seni peran dalam sinetron "Bulan dan Bintang" ketika umurnya masih enam tahun. Nikita semakin dikenal setelah membintangi sinetron bersama Evan Sanders yang berjudul "Roman Picisan". Setelah sukses di sinetron itu, nama Nikita kian melambung.

Nikita Purnama Willy, atau yang lebih akrab disapa Nikita Willy adalah aktris tanah air yang mulai menjadi pesinetron semenjak ia berusia enam tahun. Nikita lahir di Jakarta, 29 Juni 1994. Gadis keturunan Minang ini adalah anak pertama dari dua bersaudara pasangan Henry Willy dan Yora Febrine. Dia memiliki adik perempuan bernama Winona Willy.

Nikita Willy
Nama asli : Nikita Purnama Willy
Tanggal lahir : 29 Juni 1994
Lahir di : Jakarta, Indonesia
Zodiac : Cancer
Terkenal sejak membintangi sinetron "Roman Picisan"

Semakin banyak saja tawaran bermain sinetron dan FTV yang didapat gadis belia ini. Beberapa judul sinetron yang telah ia bintangi antara lain "Doa Membawa Berkah", "Safa dan Marwah" dan "Putri yang Ditukar". Sedangkan untuk FTV, Nikita pernah menjadi pemeran utama di judul "Mak Comblang Jatuh Cinta" (bersama Ricky Harun), "Kalau Desi Kesandung Cinta" (bersama Tommy Kurniawan) dan masih banyak lagi.

Gadis yang pernah menjadi kekasih Bara Tampubolon itu juga merambah dunia film layar lebar untuk menguji kemampuannya dalam dunia seni peran. Ia menjadi salah satu pemeran di film "MBA (Married By Accident)", meskipun tidak memerankan tokoh utama. Totalitasnya dalam berakting membuat Nikita sukses meraih gelar "Aktris Terfavorit" di ajang "Panasonic Gobel Award" dan "Indonesia Kids' Choice Award" selama dua tahun berturut-turut, tahun 2010 dan 2011.

Nikita tidak berhenti mencoba menggali potensi dirinya hanya pada dunia akting. Awal tahun 2010, Nikita merilis single religi berjudul "Keyakinan Hati". Di tahun yang sama, cewek yang memiliki hobi shopping dan travelling ini kembali mencoba peruntungannya dengan merilis single "Kutetap Menanti". Nikita yang tidak ingin cepat berpuas hati merilis single ketiganya yang berjudul "Lebih Dari Indah" di tahun 2011. Dua single ini digunakan dalam sinetron yang dibintangi Nikita, "Putri yang Ditukar".

Pendatang baru di industri musik tanah air ini terus mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Awal tahun 2012, Nikita Willy berencana merilis single teranyarnya. Di single kali ini ia menggandeng Oscar Mahendra sebagai pasangan duet.

Selain aktris dan penyanyi, Nikita juga dikenal sebagai bintang iklan. Wajah cantik Nikita tak urung membuatnya dipercaya menjadi ikon di beberapa iklan televisi, seperti iklan produk makanan, kosmetik, elektronik dan lainnya.

Refernesi : Wowkeren.com

Nah tentunya kalian sudah puas dengan apa yang kakak referensikan tentang Biografi Nikita Willy . Kakak sangat berharap adik adik bisa mendapatkan referensi / inpirasi setelah membaca artikel tentang Biografi Nikita Willy ini. Nah jika kalian merasa artikel ini memberi manfaat bagi kalian maka kalaian bisa berbagi dengan sahabat / teman atau siapapun dengan membagikan Biografi Nikita Willy ini via facebook, twitter maupun google plus Melalui tombol share yang kakak sediakan. Akhir kata kakak ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana kakak.
Description: Biografi Nikita Willy Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Biografi Nikita Willy
Al
Mbah Qopet Updated at: 18:46

0 comments:

Post a Comment