Wednesday 30 January 2013

Biografi Mario Teguh

Hai, selamat datang di blog sederhana Kakak, Untuk lebih mengenal dengan tokoh Indonesia / dunia maupun artis Idola kalian maka kali ini kakak ingin berbagi tentang Biografi Mario Teguh . Harapan kakak sangat lah sederhana yaitu para pengunjung blog kakak mendapatkan referensi yang akurat tentang Biografi Mario Teguh sehingga dapat bermanfaat bagi kalian semua dan memberikan inspirasi bagi kalian semua. Awal dan akhir kata kakak ucapkan selamat membaca


Biografi Mario Teguh, Foto Mario Teguh, Gambar Mario Teguh

Siapa yang tidak mengenal Mario Teguh? Pria 57 tahun ini lahir di Makassar, 5 Maret 1956 adalah seorang muslim yang menjadi motivator dan konsultan asal Indonesia. Nama aslinya adalah Sis Maryono Teguh, namun saat tampil di depan publik, ia menggunakan nama Mario Teguh. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Beliau juga membentuk komunnitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

Tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai Motivator dengan Facebook Fans terbesar di dunia dan Di awal tahun 2010 juga, Beliau terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika surat kabar yang terbit di Jakarta.

Sebelumnya Beliau membawakan acara bertajuk Business Art di O'Channel. Kemudian namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada saat ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.

Di tahun 2003 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia.

Pendidikan

    Jurusan Arsitektur New Trier West High (setingkat SMA) di Chicago, Amerika Serikat, 1975.
    Jurusan Linguistik dan Pendidikan Bahasa Inggris, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Malang (S-1).
    Jurusan International Business, Sophia University, Tokyo, Jepang.
    Jurusan Operations Systems, Indiana University, Amerika Serikat, 1983 (MBA).

PENGALAMAN

    Citibank Indonesia (1983 – 1986) as Head of Sales
    BSB Bank (1986 – 1989) as Manager Business Development
    Aspac Bank (1990 – 1994) as Vice President Marketing & Organization Development
    Exnal Corp Jakarta (1994 – present) as CEO, Senior Consultant
    Spesialisasi : Business Effectiveness Consultant

BUKU KARANGAN MARIO TEGUH

    Becoming a Star (2006)
    One Million Second Chances (2006) Biodata

PRESTASI MARIO TEGUH DI TAHUN 2010

    Meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai Motivator dengan Facebook Fans terbesar di dunia.
    Terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika surat kabar yang terbit di Jakarta.

Sebelumnya Mario Teguh membawakan acara bertajuk Business Art di O’Channel. Kemudian namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Dan pada saat ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia

Nah tentunya kalian sudah puas dengan apa yang kakak referensikan tentang Biografi Mario Teguh . Kakak sangat berharap adik adik bisa mendapatkan referensi / inpirasi setelah membaca artikel tentang Biografi Mario Teguh ini. Nah jika kalian merasa artikel ini memberi manfaat bagi kalian maka kalaian bisa berbagi dengan sahabat / teman atau siapapun dengan membagikan Biografi Mario Teguh ini via facebook, twitter maupun google plus Melalui tombol share yang kakak sediakan. Akhir kata kakak ucapkan terimakasih telah mengunjungi blog sederhana kakak.
Description: Biografi Mario Teguh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Biografi Mario Teguh
Al
Mbah Qopet Updated at: 17:57

0 comments:

Post a Comment